ASN Kabupaten Samosir Gelar Aksi Peduli Sosial

ASN Kabupaten Somosir Gelar Aksi Peduli Sosial

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko T Gultom selaku Pembina KORPRI menyerahkan bantuan sosial dari aksi sosial ASN peduli Kabupaten Samosir.

Turut mendampingi, Sekdakab Samosir Ketua Korpri Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, Kadis Sosial Paris Manik, Kepala BKD Agus Sinaga, Sekdis Kominfo Saut M Manihuruk dan Camat Pangururan Bresma Simbolon.

Bupati menyerahkan bantuan berupa sembako, vitamin, dan masker kepada pengurus Panti Asuhan Sitinoraiti, Yayasan Sadar Bina Graha, dan Lapas Kelas III Pangururan.

Vandiko menyampaikan bahwa bantuan itu merupakan inisiatif dari seluruh ASN Kabupaten Samosir dalam membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Dampak dari Pandemi Covid-19 secara langsung melemahkan ekonomi masyarakat. Sehingga para ASN berinisiatif menyisihkan penghasilannya untuk mereka berikan kepada masyarakat.

“Sumbangan secara sukarela dari seluruh ASN murni ingin berbuat dan membantu, dari ASN oleh ASN untuk masyarakat Samosir. Semoga bantuan ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat,” katanya.

Sumbangan ASN

Sekdakab Samosir selaku Ketua KORPRI menyampaikan, sumber dana untuk aksi peduli ASN murni dari sumbangan sukarela seluruh ASN yang bertugas di Kabupaten Samosir.

Sekda berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban. Sehingga masyarakat bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Kegiatan berbagi kasih merupakan rangkaian dalam menyambut HUT ke-76 RI dan HUT KORPRI.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment