Driver Mobil Ojol di Medan Dirampok, Ditikami dan Mobil Dibawa Kabur

driver mobil Ojol

topmetro.news – seorang driver mobil ojek online (Ojol) bernama M.Idris (30) Warga Sei Mencirim Deli Serdang. Menjadi korban perampokan oleh dua penumpangnya.

Dirinya Ditikami, dengan menggunakan pisau oleh kedua pelaku. Kemudian dirinya dicampakkan di pinggir jalan dengan keadaan tidak sadarkan diri dan mobilnya dibawa kabur, Sabtu 14 Agustus 2021, sekitar pukul 00:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun, M Idris (30) sedang mencari penumpang seperti biasanya. Lalu, mendapat orderan dari 2 orang penumpang berjenis kelamin pria yang identitasnya masih dalam penyelidikan.

Mendapat orderan tersebut, lantas korban pun langsung tancap gas mobilnya Daihatsu Sigra warna Silver BK 1502 FV, menuju ke alamat Jalan TB Simatupang Medan.

Sesampainya korban pun menaikan ke-dua penumpang (Pelaku) dan menuju ke tempat tujuan yang telah di tentukan ke-dua pelaku menuju Kota Binjai.

Saat di perjalanan menuju gerbang pintu Tol, tiba tiba saja ke-dua pelaku mengeluarkan pisau lalu menikam kan nya ke arah korban sambil menganiaya nya. Korban yang terkena tikaman beberapa kali, langsung tak sadarkan diri, sementara ke-dua pelaku langsung menguasai mobil korban. Selanjutnya ke-dua pelaku mencampakkan tubuh korban di pinggir jalan, dan ke-dua pelaku langsung tancap gas menuju Binjai.

Atas kejadian tersebut korban yang di kuasakan ke PT Teknologi Pengangkutan Indonesia membuat laporan ke Mapolsek Sunggal atas kejadian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simajuntak SE MH saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 15 Agustus 2021, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, laporan korban sudah kita terima dan sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara identitas para pelaku yang diketahui 2 orang, masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Sementara atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri, bagian perut, di bagian paha dan memar di bagian dagu.

“Doakan ya supaya identitas para pelaku bisa kita ungkap dan kita ringkus,”ujar Budiman Simajuntak.

Sementara pihak keluarga korban meminta kepada pihak ke Polisian Polsek Sunggal untuk segera mengungkap identitas para pelaku dan meringkusnya.

“Kami sangat berharap supaya para pelakunya bisa di tangkap, karena perbuatan pelaku sangat keji. Dan kita juga berharap supaya jangan ada lagi korban yang lainnya,”ujar salah satu keluarga Korba saat di Mapolsek Sunggal.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment