Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia

Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Kegiatan itu berlangsung secara sederhana di halaman Kantor Bupati Taput, Selasa (17/8/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Simamora, dan Wakil Ketua PKK Tapanuli Utara Marsaulina Lumbantobing. Juga hadir Forkopimda dan beberapa pimpinan OPD.

“Di tengah pandemi ini, kita tetap gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan sangat sederhana dan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

“Kita memang sudah merdeka dari penjajah. Tetapi saat ini kita harus bersatu padu memerangi Covid-19 agar kita semua bisa sehat dan memulihkan perekonomian yang saat ini terguncang. Kalau bukan kita siapa lagi?” ujar Bupati mengakhiri.

Usai upacara, Bupati Taput menyaksikan atraksi ‘Moccak Batak’ dan juga atraksi para motor.

Bupati dan rombongan usai upacara, selanjutnya mengikuti Detik-detik Proklamasi Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan itu dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia. Sementara Bupati dan rombongan mengikuti Detik-detik Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment