Minta Vaksin Covid-19, PTPN IV Audensi kepada Bupati Asahan

Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi PTPN IV

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi PTPN IV di ruang kerja, Rabu (18/8/2021).

Tampak hadir Bupati/Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin MSi, Sekda John Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar MSi, GM Distrik PTPN IV Agus Tobing, beserta rombongan.

GM Distrik PTPN IV menyampaikan tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemkab Asahan. “Kami juga ingin melakukan koordinasi dengan Pemkab Asahan terkait penyediaan vaksin bagi karyawan dan pensiunan perkebunan,” katanya.

“Semoga Pemkab Asahan dapat membantu kami dalam penyediakan vaksin tersebut,” sambung Agus Tobing.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan program kerja pemerintah dalam hal melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. Khususnya karyawan dan pensiunan perkebunan.

Ketersediaan Vaksin

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, untuk vaksin itu sendiri, Pemkab Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya memberikan vaksin kepada PTPN IV. “Karena vaksin yang kita terima dari Pemprov Sumut akan kita salurkan ke seluruh Puskesmas di Asahan,” jelasnya.

Kepada pihak PTPN IV, Bupati menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemkab Asahan. Isi permohonan terkait penyediaan vaksin untuk PTPN IV.

Kemudian, Bupati mengajak PTPN IV untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi sesuai program pemerintah. “Tetaplah mematuhi prokes. Pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment