Air Terjun Dwi Warna Referensi Liburan Keluarga di Sumut

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Bagi anda yang menyukai wisata alam terbuka dan camping ground, tempat ini tak boleh dilewatkan. Namanya Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit atau Air Terjun Sibolangit, bisa menjadi salah satu referensi tempat berlibur keluarga dan orang orang yang anda cintai saat weekend baik di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), bahkan Mancanegara.

Jika ditempuh dari Kota Medan, butuh waktu 3 jam perjalanan dengan menggunakan kenderaan bermotor.Sibolangit adalah pegunungan dengan hawa yang segar dan keindahan alam sangat eksotis yang menawan dan menantang.

Air terjunnya ada dalam hutan Sibolangit. Sesuai namanya, air terjun ini memang mempunyai dua warna yaitu putih untuk air hangat dan biru untuk air dingin.

Jika anda berada di Sibolangit dan ingin mencapai lokasi air terjun, dapat menempuh perjalanan selama 3 jam. Oh, ya, kalau anda suka camping, bisa dilakukan di sini juga lho. Menyenangkan, bukan?.

Ayo jangan lupa bawa keluarga dan orang – orang yang kalian cintai untuk dapat menikmati panorama alam ciptaan Yang Maha Kuasa ini, karena kita Bangsa Indonesia banyak memiliki tempat – tempat yang indah untuk dikunjungi, tanpa kita harus berangkat keluar negeri dengan mengeluarkan biaya yang cukup besar dan waktu yang lama.

Jangan lupa ya… alamatnya  di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, selamat menikmati panorama alam Sumatera Utara yang indah ini kalau kamu terkesan sampaikan kepada yang lain ya…(Zal/TMN)

 24 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment