Oknum TNI Tewas Digilas Dum Truck

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan hingga menewaskan Oknum TNI Serma Rasidi (55)  warga Asrama Kaveleri Asam Kumbang Sunggal  yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BM 3957 YF dengan kecepatan sedang digilas Dum Truck, di Jalan Asrama Simpang Gaperta Medan, Sabtu (4/3) sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, naas setibanya di persimpangan Jalan Gaperta tiba-tiba mobil Dam Truck BK 9974 LL yang datang dari arah belakang korban dan langsung menabrak prajurit TNI yang bertugas di Nias tersebut hingga tewas.

“Tadi bapak itu, mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan rendah, ntah kenapa tiba-tiba bapak itu sudah di tabrak mobil Dum truck itu,” kata Marisi salah seorang warga sekitar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto, membenarkan peristiwa naas tersebut. “Korban di tabrak hingga masuk kedalam kolong Dam Truck tersebut hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar. Kompol Hendra.

Mendapat informmasi tersebut personil Polsek Helvetia,langsung turun ke lokasi kejadian, dan  melakukan olah TKP dengan membawa mobil Ambulance TNI ke Rumah Sakit Pringadi untuk keperluan visum.

Dari TKP Pihak Polsek Helvetia mengamankan barang bukti yakni 1 unit sepeda motor Mio warna merah BM 3957 YF dan Mobil Truk Bk.9974 LL.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini dalam pemeriksaan guna melengkapi berkas perkara,” ungkapnya.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment