Regal Springs Indonesia Lanjutkan Program KAMI PEDULI Against Covid-19

Regal Springs Indonesia Lanjutkan Program KAMI PEDULI Against Covid-19

topmetro.news – Regal Springs Indonesia (RSI) kembali melanjutkan kemitraannya bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai dalam program Vaksinasi Covid-19 dosis dua untuk 1.000 orang di Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (27/8/2021).

Sebelumnya, RSI telah sukses menjalankan vaksinasi massal dosis pertama dalam program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial KAMI PEDULI.

“Vaksinasi kedua ini adalah tahapan lanjutan dari vaksinasi pertama yang sudah dilaksanakan pada Bulan Juli lalu. Kami sangat senang, komitmen yang khusus ditujukan untuk masyarakat di sekitar fasilitas pengolahan ikan tilapia kami ini kembali mendapat dukungan penuh dari Kabupaten Serdang Bedagai, Kodam I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang sebagai tim pelaksana Gugus Tugas Covid-19,” ujar Dian Octavia Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia.

Sejak Februari 2020, RSI juga telah berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat sekitar area operasional dan karyawan untuk pengendelian Covid-19, termasuk memberikan pangan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan, rencana penanganan risiko Covid-19 untuk karyawan, vaksinasi massal secara regular dan lainnya yang akan terus dijalankan untuk mendukung pemerintah daerah.

David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia menambahkan, program KAMI PEDULI dari RSI terbuka untuk semua pihak, baik untuk penerima manfaat maupun kolaborasi dengan pemangku kepentingan. “Tentunya kita berharap, kegiatan ini tidak hanya dapat memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksin, tapi kontribusi dari pelbagai pihak ini dapat mendorong kembali kegiatan ekonomi lokal,” tutup Tampubolon.

Tentang Regal Springs Indonesia

Regal Springs Indonesia merupakan pelopor bisnis budidaya ikan secara bertanggung jawab di Indonesia dan merupakan salah satu perusahaan pangan yang memperkerjakan lebih dari 2,300 karyawan yang beroperasi sejak 1989.

Tahun 2018, Regal Springs Indonesia meluncurkan program Tanggung jawab Sosial dan Keberlanjutan “KAMI PEDULI” yang berfokus pada tiga pillar; Lingkungan, Sosial dan Ekonomi. Ini adalah program berkelanjutan terpadu pertama untuk budi daya ikan berdaging putih dan produsen Tilapia.

Dalam setiap operasinya, Regal Springs Indonesia selalu mengedepankan kelestarian lingkungan dan sumber daya alam. Hal ini terbukti dengan pencapaian Regal Springs Indonesia menjadi Produsen Tilapia pertama di dunia yang mengesahkan standar ASC dan GAA BAP untuk Produksi Tilapia yang bertanggungjawab.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment