Adele Beri Tips Atasi Bibir Kering

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sebagian wanita yang mengalami masalah bibir kering, kini tak perlu khawatir. Ini tips salah satu diva pop dunia yang baru saja menjadi pemenang Grammy, Adele cara tepat mengatasi masalah itu.

Hampir setiap hari, pemilik album 25 ini, sebelum menggunakan lipstick, lebih dulu mengaplikasikan salep atau krim bibir dengan kandungan buah papaya. Tujuannya untuk menghidrasi bibirnya.

Langkah yang sama juga dilakukan oleh selebriti lain, seperti Jessie J, di mana salep yang digunakan sebagai lip balm ini juga dapat berfungsi sebagai salep salep antibakteri dan antimikroba yang dapat digunakan untuk berjemur, mengobati luka ringan dan bantuan sementara mengatasi penyakit eksim.

Lalu, apa kandungan dari salep mutlifungsi itu? Pertama, salep ini mengandung fermentasi buah pepaya dengan enzim pencernaan yang memiliki sifat anti-inflamasi, vitamin C, dan antioksidan. Komponen-komponen ini dapat membersihkan dan menenangkan kulit. Ada pula kalium sorbet yang dapat memperkaya khasiat dari papaya itu sendiri.

Dilansir E online, salep yang digunakan oleh pelantun All I Ask tersebut mengandung 96% petroleum jelly yang lembut dan memberikan finishing glossy pada bibir dan melembutkan kulit.

Kandungan lainnya poada salep ini, terdapat sedikit ramuan dari Peru yang digunakan untuk menambah aroma. Jadi, bagi  perempuan yang memiliki bibir kering, pastikan mencari salep atau lip balm dengan kandungan tersebut.(TMN)

 48 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment