Siswi SMP Dijual Rp600 Ribu ke Pria Hidung Belang

TOPMETRO.NEWS – Seorang siswi SMP AM (14) dijual temannya kepada pria hidung belang. Akibatnya korban dipaksa melayani seorang pria di sebuah Rumah Susun (Rusun).

Ketua LBH Kosgoro Banten, Isram selaku kuasa hukum keluarga AM, mengatakan pihaknya melaporkan kejadian itu ke Mapolda Metro Jaya, Minggu (21/5).

Kronologinya, kata dia sebagaimana dilaporkan JawaPos sesaat lalu, berawal saat gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu diajak bertemu oleh teman tongkrongannya yakni AD, CN dan RE.

Setelah berjumpa, AM diajak ke wilayah Senen, Jakarta Pusat. Mereka berangkat menggunakan angkot putih yang dikemudikan AD.

“Korban ketika itu tidak mengerti akan dibawa kemana,” kata Isram.

Dia menceritakan,  mereka menunggu di taman yang ada di kawasan Senen. Kemudian datang rekan para pelaku menemui mereka. “Korban diajak teman-temannya ke Rusun yang ada di Senen,” terang Isram.

Di sana, AM dikenalkan kepada seorang pria. Lalu ketiga teman tongkrongannya itu pergi begitu saja meninggalkan AM. “Korban dijual Rp600.000. Untuk eksploitasi seks,” ungkapnya.

AM pun pulang ke rumah dalam keadaan menangis tersedu-sedu. Ia pulang dengan menggunakan taksi dan diongkosi lelaki hidung belang itu.

“Kami berharap agar pelaku segera diamankan agar kasus semacam ini tidak terulang lagi,” paparnya. (jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment