JR Tuding Walikota Siantar Loyo, Kenapa Ya?..

walikota siantar loyo
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Siantar Hefriansyah yang juga Wakil Walikota hingga kini belum kunjung membuktikan visi-misinya mengusung Kota Siantar menuju yang lebih Mantab, Maju dan Jaya. Penegasan itu disampaikan JR Nababan, warga Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, kemarin.

Menurut JR, amanah yang diberikan warga Siantar kepada Hefriansyah untuk menata kota ini ke arah yang lebih baik belum dirasakan, meskipun sudah tiga bulan menjadi Wakil Walikota.

”Semakin bingung aku melihat kinerjanya. Padahal, dia kan masih muda dan energik. Kok sepertinya loyo,” tegasnya sebagaimana dilansir SiantarNews.

Sebagai pemimpin yang terpilih secara konstitusional lewat pesta demokrasi sambung JR, kinerja Hefriansyah semestinya sudah terprogram, lantaran sistim dan perangkat telah tersedia. “Apakah Pak Hefriansyah tak tahu, atau pura-pura tak tahu bahwa pelayanan publik di kota ini sangat buruk,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Siantar Mangatas Silalahi saat dimintai tanggapannya terkait kinerja Wakil Walikota Hefriansyah, dia menilai Hefriansyah masih ”jalan di tempat.”

Dia (Hefriansyah-red) tidak menyadari betapa tingginya ekspektasi masyarakat. Banyak hal yang semestinya sudah bisa dilakukan. Tapi, ya kita tunggulah. RPJMD nya saja belum diusulkan ke kita!” (editor3-sia)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment