Tekan Kasus Covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah, Satlantas Lakukan Giat Vaksin Keliling

Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan Gerai Vaksin Keliling

topmetro.news – Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan Gerai Vaksin Keliling di Kecamatan Gunung Meriah.

Hal ini mereka lakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 di Aceh Singkil. Yang di mana saat ini kasus peredaran Covid-19 sangat tinggi, terutama di Kecamatan Gunung Meriah.

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH MH saat menjawab pertanyaan reporter topmetro.news di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan vaksin keliling itu adalah bentuk sinergitas Polri terhadap kesehatan masyarakat.

“Ini adalah tanggung jawab sosial kita bersama. Bagaimana cara agar wabah pandemi Covid 19 bisa ditekan perkembangan di Aceh Singkil. Sehingga kita dari Satlantas melakukan Giat Gerai Vaksin Keliling,” ucap Mulyadi, Selasa (31/8/2021).

“Seperti kita ketahui, Kecamatan Gunung Meriah memiliki angka tertinggi peredaran kasus Covid-19. Sehingga perlu melakukan gerai vaksin keliling. Agar masyarakat mudah melakukan suntik vaksin,” lanjutnya.

“Tujuan kita menghentikan penyebaran Covid -19. Serta memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19. Dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment