Satlantas Polres Aceh Singkil Buka Gerai Vaksin di Sekolah

Satlantas Polres Aceh Singkil Buka Gerai Vaksin di Sekolah

topmetro.news – Setelah melakukan membuka gerai vaksin keliling daerah di Kecamatan Gunung Meriah, Satlantas Polres Aceh Singkil selanjutnya menargetkan untuk melakukan gerai vaksin di sekolah-sekolah.

Pada kegiatan hari ini, Senin (6/9/2021), Satlantas Polres Aceh Singkil membuka gerai di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Gunung Meriah.

“Alhamdulillah. Kegiatan gerai vaksin di SMAN Gunung Meriah hari ini berjalan dengan lancar. Antusias para dewan guru dan pelajar begitu banyak,” ucap Ipda Mulyadi Kasatlantas Polres Aceh Singkil mengatakan kepada media.

“Ada pun maksud dan tujuan kita hari ini ingin mensosialisasikan bahwa wabah Pandemi Covid-19 sangat berbahaya. Dan perlunya masyarakat melakukan suntik vaksin,” sambungnya.

“Ia mengatakan, untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Aceh Singkil, tentu harus dengan dukungan semua pihak. Termasuk di sekolah sekolah.

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari ancaman Corona Virus. Selain itu masyarakat diimbau agar tidak takut disuntik vaksin. Karena sudah teruji dan aman bagi tubuh manusia,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment