Lapas Panyabungan Gelar Sosialisasi Pengisian MySapk BKN

Lapas Panyabungan Gelar Sosialisasi Pengisian MySapk BKN

topmetro.news – Untuk memberikan pemahaman terkait pengisian aplikasi MySapk BKN kepada petugas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Panyabungan Perwakilan Kanwil Kemenhumham Sumut menggelar acara sosialisasi, Senin (6/9/2021).

Pelaksanaan sosialisasi pengisian aplikasi Mysapk BKN kepada petugas ini berlangsung di Aula Lapas Klas IIB Panyabungan mulai pukul 08.30 WIB. Tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan, khususnya dalam menjaga jarak dan mencegah kerumunan.

Kalapas Klas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan di sela acara kepada topmetro.news menjelaskan, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk memberikan informasi terkait panduan atau tata cara pengisian aplikasi Mysapk BKN kepada petugas di sana.

Dan lanjutnya, sosialisasi ini dilaksanakan oleh staf tata usaha dan dipastikan diikuti setiap petugas. Dan harus paham terkait bagaimana tata cara pengisian aplikasi tersebut.

Hamdi Hasibuan menyampaikan, bahwa kegiatan mereka laksanakan selama dua hari. Yakni, dengan mengumpulkan petugas di hari yang berbeda-beda.

Tujuannya adalah, demi menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan menjaga jarak dan mencegah kerumunan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment