Cegah Penyebaran Covid 19 di Dalam Perusahaan, PT Nafasindo Lakukan Vaksinasi Massal

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid hadiri acara vaksinasi massal yang berlangsung oleh Perusahaan Sawit PT Nafasindo.

topmetro.news – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid hadiri acara vaksinasi massal yang berlangsung oleh Perusahaan Sawit PT Nafasindo.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut terlaksana di area Klinik PT Nafasindo, di mana hadir unsur Forkopimda, dinas terkait, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Singkil mengatakan bahwa peran seluruh perusahaan yang ada di daerah dalam penanggulangan wabah Pandemi Covid 19 sangat perlu.

“Saya selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang dengan telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal. Di mana peran semua pihak termasuk perusahaan-perusahaan yang ada di Aceh Singkil dalam menekan meningkatkan kasus pasien reaktif Covid 19,” ucap Dulmusrid, Rabu (8/9/2021).

Lanjutnya lagi, bahwa saat ini, semua orang terus dalam cekaman rasa khawatir dengan terus meningkatnya pasien reaktif di Aceh Singkil. “Jadi kita semua harus bahu-membahu untuk mengentaskan persoalan ini,” katanya.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar terus meningkat kewaspadaan terhadap Pandemi Covid 19. Dengan mengetatkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment