Dirut PDAM Tirtanadi Raih Penghargaan dari Kompatir

Dirut PDAM Tirtanadi Raih Penghargaan dari Kompatir

topmetro.news Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi, Kabir Bedi diberi penghargaan sekaligus juga ucapan terima kasih dari Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) atas upayanya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Tirtanadi.

Ketua Umum Kompatir, Prof. DR. Ir. H. Hasnudi, MS juga menilai Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi telah membuat banyak perubahan dalam merespon dan juga menyelesaikan keluhan pelanggan menjadi lebih cepat. Untuk itu juga dia layak mendapat apresiasi serta penghargaan.

“Kompatir yang konsen memperjuangkan Hak-Hak Pelanggan PDAM Tirtanadi melihat bahwa sejak Kabir Bedi memimpin PDAM Tirtanadi, penanganan dan juga penyelesaian keluhan pelanggan semakin baik dan cepat,” kata Prof Hasnudi didampingi Ketua Harian Kompatir Fachroel Rozi, SH, MH dan juga Sekretaris Kompatir H. Harist Lubis, SE.

Baca Juga | PDAM Tirtanadi Rayakan HUT ke 116 Secara Sederhana dan Prokes

Pemberian penghargaan bertepatan dengan peringatan HUT PDAM Tirtanadi yang ke 116 Tahun 2021 dan diterima langsung oleh Kabir Bedi selaku Dirut PDAM Tirtanadi didampingi Dir. Air Limbah Fauzan Nasution dan juga Anggota Dewan Pengawas, Silmi bertempat diruang rapat Direksi Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM Raja No. 1 Medan, pada Rabu (8/9/2021).

Pada kesempatan itu Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi menyampaikan bahwa selama 11 bulan ini dirinya memang fokus memperbaiki sistem pelayanan kepada pelanggan yang selama ini menurut banyak pihak masih kurang baik terutama dalam hal pencatatan meter air pelanggan untuk menentukan pemakaian air pelanggan.

Respon Penanganan Juga Penyelesaian

“Alhamdulilah selama 11 bulan ini kami telah berupaya meningkatkan respon penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan. Khususnya pada pencatatan meter air pelanggan. Untuk menentukan pemakaian air pelanggan yang selama ini masih manual telah kami ubah menjadi digital,” ucap Kabir Bedi.

Kabir Bedi juga memaparkan bahwa setelah gebrakan di bidang pelayanan kepada pelanggan maka saat ini manajemen PDAM Tirtanadi fokus pada upaya peningkatan ketersediaan air yang saat ini masih defisit dengan membangun Instalasi Pengolahan Air baru bekerjsama dengan pihak swasta.

Selain itu, Kompatir juga memberikan penghargaan dan juga apresiasi kepada beberapa Kepala Cabang dan Kabag. Hubungan Langganan yang dinilai berperan aktif menangani dan juga menyelesaikan keluhan pelanggan PDAM Tirtanadi diantaranya:

1. Umar Al Khusairi Kacab. Padang Bulan
2. Sahnan Harahap Kacab. Medan Kota
3. TM. Dicky Anggara Kacab. Tuasan
4. Abdul Muis Purba Kacab. Medan Denai
5. Ferdinan Ginting Kacab. Amplas
6. Marhamah Hikmah Hasibuan Kacab. Sei Agul
7. Aruna Irani Kacab. Cemara
8. M. Abdi Ridha Kacab. Air. Limbah
9. Zaman Karya Mendrofa Kabag. Hubungan Langganan Cab. Padang Bulan dan
10. Lisdawani Nasution Kabag. Hubungan Langganan Cab. Medan Kota

Kabir bedi meminta dukungan semua pihak utamanya dari Kompatir untuk membantu dan mendukung PDAM Tirtanadi dalam memenuhi kebutuhan air minum masyarakat sumatera Utara dan kembali menjadi PDAM Terbaik di seluruh Indonesia.

penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment