Lagi, Lubis Connection Dilantik Gubsu Edy Rahmayadi Jadi Kadis Kesehatan Provsu

Lubis Connection bertambah di jajaran Pemprov Sumut

topmetro.news – Lagi, Lubis Connection bertambah di jajaran Pemprov Sumut. Hal itu terlihat saat Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik pejabat eselon II di jajaran Pemprovsu. Di mana drg Ismail Lubis menjadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Pelantikan berlangsung, Jumat (7/09/2021), di Aula HT Rizal Nurdin Jalan Jend Sudirman Medan.

Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpinnya secara langsung. “Tak perlu saya bicara banyak, dalam sumpah tadi anda sudah menyatakan bekerja sempurna,” katanya.

Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan pesan agar pejabat yang baru menjalani pelantikan bekerja dengan baik. Menurutnya, dalam menjalankan tugas tidak berlaku lagi hal-hal standart.

“Kita harus bekerja over prestasi, tidak bisa standart-standart saja,” pungkasnya. “Saya yakin Ismail Lubis sudah menandatangani fakta integritas,” lanjutnya.

Menurut Gubernur, pelantikan Ismail Lubis sudah melalui seleksi open bidding yang terlaksan oleh Pemprovsu.

Tanggung Jawab Pejabat

Masih menurut Edy, yang memastikan progres kerja adalah pejabatnya yang mempunyai tanggung jawab dan amanah .Sisa jabatan masa kepemimpinannya hanya 2 tahun. Artinya, progres kerjanya harus sesuai fakta integritas.

“Kadis Kesehatan adalah gubernurnya untuk mengurusi kesehatan. Tak usah ragu-ragu menjalankan tugas. Anda tau apa yang saya maksud untuk menjalankan tugas penuh tanggung jawab dan kebenaran kerja,” ujar Edy lagi.

Usai pelantikan Edy kemudian memberikan selamat kepada pejabat yang baru menjalani pelantikan.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment