Juventus Niat Jual Cristiano Ronaldo di Grup WhatsApp

Juventus Niat Jual Ronaldo di Grup WhatsApp
Advertisement

topmetro.news –  Sebelum bersepakat dengan Manchester United, rencana penjualan Cristiano Ronaldo oleh Juventus diklaim hingga ke grup WhatsApp Presiden Klub Eropa.

Guillem Balague yang merupakan jurnalis senior Italia yang menyampaikan kabar itu. Ronaldo gabung dengan Man United dengan banderol 15 juta euro atau setara dengan Rp252,4 miliar beserta bonus 8 juta.

Melalui cuitan di Twitter, Balague mengungkap proses transfer yang terjadi pada Ronaldo di musim ini. Termasuk rencana Juventus menjual Ronaldo yang sampai ke forum diskusi Presiden Klub Eropa di grup WhatsApp.

“Potensi kepindahan itu sesuatu yang telah dibahas antara direktur olahraga Eropa dan bahkan menjadi bahan komentar di grup WhatsApp yang dibagikan oleh Presiden klub-klub Eropa,” tulis Balague.

Sebelum transfer itu terjadi pada musim ini, Bianconeri sudah berusaha melego CR7 pada musim-musim sebelumnya. Hanya saja Juventus kerap membantah rumor menjual striker 36 tahun tersebut. Seperti yang pernah dilakukan Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved.

“Juventus membuka pintu untuk dia. Mereka telah menghabiskan dua musim mencari pembeli Ronaldo, meskipun Juventus kemudian menyangkalnya karena memiliki hubungan dekat dengan surat kabar di Italia,” tutur Balague.

Sebelum gabung Man United Ronaldo lebih dahulu ditawarkan kepada rival sekota Setan Merah, Manchester City. Seperti Man United, Man City juga menawarkan kontrak dua tahun.

Akan tetapi, lini serang yang menumpuk membuat Man City batal mendatangkan Ronaldo. Ronaldo akhirnya kembali berlabuh di Old Trafford dan mendapatkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.

sumber : Cnn

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment