Ibu Mau Bunuh Diri, Petra Sihombing Tendang Pintu Kamar

TOPMETRO.NEWS – Petra Sihombing tak cuma bercerita soal kariernya yang sempat menurun sampai orangtuanya bercerai. Dia juga sempat menceritakan kisah sang bunda yang nyaris bunuh diri. Kejadian ini memang sudah lama. Namun Petra masih sangat mengingatnya dengan jelas.

Beruntung hal itu tidak terlaksana karena Petra langsung mencoba menendang pintu kamar sang bunda yang terkunci rapat.

“Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok didepan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA. “Thank you buat semuanya. Mama harus pergi…”

Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya,” curhat Petra melalui akun proud.project.

“Dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri,” beber Petra Sihombing seperti dilansir detik hari ini.

Petra mengakui sejak orangtuanya bercerai, kehidupannya memang semakin menjadi berat. Tapi Petra memandang apa yang dihadapinya dengan bijaksana.

“Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal.”- Petra Sihombing
Singer #proudproject #breakwalls,” tutup Petra lagi lagi.

Hingga kini, posting-an itu sudah mendapatkan 4,798 likes dengan banyaknya komentar yang masuk. Salah satu komentar yang masuk dari netizen adalah dukungan dan semangat untuk Petra. (det-editor3)

Related posts

Leave a Comment