Tragis..!! Pemotor Tewas Terlindas Dump Truck di Kwala Gumit

warga Dusun IV Sidodadi Desa Paya Tusam Kecamatan Wampu, Langkat

topmetro.news – Kemino (73), warga Dusun IV Sidodadi Desa Paya Tusam Kecamatan Wampu, Langkat, tewas dengan tragis di Jalan Ahmad Yani Dusun III Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai, Langkat.

Informasi dari Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono, korban Kemino tewas terlindas ‘dump truck’ pengangkut material galian C, Senin (12/9/2021), sekira pukul 09.30 WIB.

“Kondisinya cukup mengenaskan. Kepala terpisah dari badan dengan isi perut berhamburan,” ujarnya, melalui WhatsApp, Senin (12/9/2021).

Perwira yang akrab dengan wartawan tersebut menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 5305 XI dari arah Kwala Air Hitam. Korban melaju menuju Simpang Kwala Begumit.

“Saat kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tersebut mencoba mendahului mobil Mitsubishi jenis ‘dump truck’ BK 8613 CS yang dikemudikan Azwar Ariadi (49) warga Dusun III Bekulap Kelurahan Bekulap Kecamatan Selesai, Langkat,” jelasnya.

Namun pada saat mendahului itu, datang sepeda motor yang merk dan TNKB-nya belum ketahuan. Melaju dari arah Simpang Kwala Begumit menuju Kwala Air Hitam. Sehingga stang sebelah kiri sepeda motor korban bersenggolan dengan stang sebelah kanan sepeda tadi.

Kolong Dump Truck

Akibatnya, sepeda motor korban oleng dan terjatuh tepat ke dalam kolong ‘dump truck’. “Sehingga korban terlindas ban belakang sebelah kanan ‘dump truck’. Sementara sepeda motor merk dan TNKB tidak diketahui langsung melarikan diri setelah kejadian,” ujarnya.

Saat ini, sambung Djoko, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Binjai. Sementara petugas langsung membawa mayat korban ke RSUD Dr Djoelham Binjai untuk outopsi.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment