Danpomdam I/BB Resmikan Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran

Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran

topmetro.news – Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu meresmikan rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/9/2021) sore. Turut mendampinginya antara lain, Forkopimda Asahan, Tanjungbalai, dan Batubara.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH mengucapkan selamat datang kepada Danpomdam I/BB dan rombongan pada peresmian rehab asrama tersebut.

“Kunjungan kerja ini kiranya dapat memberi inspirasi dan semangat bagi kami dalam melaksanakan amanah rakyat. Terima kasih kepada Polisi Militer yang memberikan baktinya di Asahan,” katanya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memiliki prakarsa dalam rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

“Tentunya Pemkab Asahan sebagai mitra TNI akan terus memberikan dukungan demi keamanan, kondusifitas, dan kemajuan di Asahan,” sebutnya.

Ia menyampaikan, secara umum, di tengah saat Covid-19 saat ini, kehidupan masyarakat relatif aman dan kondusif. “Hal ini terwujud berkat kerjasama Pemda, TNI, Polri, Forkopimda dan masyarakat bahu-membahu melakukan pencegahan Covid-19,” katanya.

Apresiasi untuk Pemkab Asahan

Sementara, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas dukungan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait rehab asrama.

Ia mengatakan, pasca-rehab, maka asrama itu sudah di atas layak untuk para personil dan keluarganya.

Danpomdam I/BB juga berharap agar kekompakan yang telah terjalin saat ini dapat terus berlanjut bahkan meningkat. Sehingga kondisi Asahan tetap aman dan kondusif.

Di akhir acara, Danpomdam I/BB menandatangani batu prasasti dan memotong pita. Turut mendampingi, Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Walikota Tanjungbalai dan undangan lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment