Cegah Ganguan Keamanan, Lapas Panyabungan Perbaiki Pintu Gerbang Utama

Lapas Klas IIB Panyabungan Kanwil Kemenhuham Sumut melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap sarana dan prasarana pengamanan

topmetro.news – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Panyabungan Kanwil Kemenhuham Sumut melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap sarana dan prasarana pengamanan, Kamis (16/9/2021).

Pemeliharaan dan perawatan khususnya untuk pintu gerbang utama.

Salah satu pemeliharaan yang mereka lakukan adalah perbaikan pintu utama. Yang mengerjakan adalah Warga Binaan Lapas Panyabungan yang memiliki keahlian mengelas. Semua pengerjaan berlangsung di bawah pantauan staf Sub Seksi Kegiatan Kerja, Indra Martua Butarbutar.

Kepala Lapas Panyabungan Hamdi Hasibuan kepada topmetro.news, Kamis (16/09/2021) menjelaskan, bahwa perawatan dan pemeliharaan pada pintu depan gerbang utama bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

“Kita akan terus melakukan perbaikan pada sarana dan prasarana yang berkaitan dengan pengamanan. Hal ini sangat penting guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Klas IIB Panyabungan,” tegasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment