MD KAHMI Bersama DPD KNPI Batu Bara Turut Sukseskan Program Vaksinasi

MD KAHMI Bersama DPD KNPI Batu Bara Turut Sukseskan Program Vaksinasi

Topmetro.news – Majelis Daerah Korps Alumni HMI MD KAHMI Batubara bersama Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia/ DPD KNPI Kabupaten Batubara menggelar kegiatan vaksin massal COVID-19.

Kegiatan yang digelar bersama Organisasi Kepemudaan dan Alumni HMI  Kabupaten Batubara  tersebut berlangsung dari pukul 09.00 – 17.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera KM 108 Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih, Kamis(16/9/2021).

Ketua Majelis Daerah KAHMI Batubara Abdul Kadir Simorangkir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka tanggung jawab sosial Korps Alumni HmI  untuk menekan angka penyebaran COVID-19 dan terciptanya herd immunity masyarakat melalui program vaksinasi.

“Ini adalah titik awal Gerakan Vaksinasi MD KAHMI Batubara dan DPD KNPI Batubara sebagai upaya bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Batubara Dalam upaya menekan angka penyebaran COVID-19 di Batu Bara, selanjutnya kita akan gelar juga di beberapa Kecamatan yg angka partisipasi vaksin masyarakat terbilang cukup rendah.

Harus Bergotong Royong

Mudah-mudah dengan kegiatan ini, kita berharap dapat mengajak  masyarakat Batu Bara yg belum di vaksin agar segera ikut program vaksin ini, jangan ragu dan khawatir, sesungguhnya Vaksin Aman, Halal, dan Suci.

Mari kita semua bergotong royong, saling bergandeng tangan dan bahu membahu demi suksesnya program vaksinasi. Di kabupaten yg kita cintai ini agar kelak kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa tanpa khawatir dgn covid-19. Yang selama ini menghantui kita semua,

Kemudian, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara, Bapak Ir. Zahir, MAP yang telah mendukung kegiatan ini dengan Intens dan Cekatannya Bapak Kadis Kesehatan. Dengan para Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara dalam kegiatan ini. Tutup Abdul Kadir

Baca Juga : Bobby Nasution Ajak MD KAHMI Medan Beri Masukan pada Pemko

Sementara Bupati Kabupaten Batubara melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara. Wahid Khusairi mengucapkan terima kasih kepada MD KAHMI Batubara dan DPD KNPI Batubara atas kegiatan vaksinasi massal yang diadakan tersebut. Wahid juga meyakini MD KAHMI Batubara dan DPD KNPI Batubara  bisa menjadi contoh penggerak vaksinasi bagi pemuda wilayah Kabupaten Batubara.

“Dengan adanya kegiatan MD KAHMI dan DPD KNPI Batubara ini , mudah-mudahan banyak pemuda. Ikut bervaksin dan menjadi contoh bagi lembaga-lembaga dan Organisasi lainnya.” tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Batubara, Wahid Khusairi, Asisten II Pemkab Batubara Rusian Heri. Camat kecamatan Air Putih, Chaidir Lubis, Sekretaris DPD KNPI Batubara Muhammad Yusroh Hasibuan. Pengurus MD KAHMI Batubara dan segenap perwakilan Pengurus DPD KNPI Batubara lainnnya.

 

Reporter | Bima IS Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment