Tronton Vs Colt Diesel Adu Kuat, 2 Supir Terluka

Kecelakaan di Teluk Mengkudu

topmetro.news – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), tepatnya Dusun III Desa Leberia Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Senin (20/9/2021), sekitar pukul 08.30 WIB.

Tabrakan melibatkan tiga mobil dan menyebabkan dua orang supir terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, dari tiga mobil kecelakaan ini yang paling parah sopir tronton Plat B 9305 UEI, yang belum ketahuan identitasnya.

“Evakuasinya harus ditarik mobil bodi depannya karena sopir terjepit,” ujar Ramlan (71), warga Dusun III Desa leberia Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut adalah, mobil Colt Diesel berpeat BO 8161 warna kuning. Lalu tronton berplat B 9305 UEI. Kemudian mobil Fuso BK 8722 FB

Menurut warga setempat di lokasi, ada dugaan, mobil tronton melaju dari arah Sei Rampah menuju Medan mungkin hilang kendali. Hal itu karena kondisi jalan agak menikung.

Pada saat bersamaan, lanjut warga, dari arah yang berlawanan, melaju Colt Diesel dengan kecepatan cukup tinggi. “Sehingga terjadi tabrakan,” sebut warga di lokasi yang enggan menyebutkan namanya.

“Akibat kejadian tersebut, kedua supir itu dilarikan ke rumah sakit,” sambungnya.

Tabrak Benda Terbang

Selanjutnya, kecelakaan laka lantas itu juga melibatkan Fuso BK 8722 FB dengan pengemudi bernama Ahmad (39). Warga Perbaungan ini mengaku sangat terkejut karena mobil yang ia kendarai tiba-tiba menghantam benda terbang. Dan ternyata itu adalah bamper kap depan mobil tronton yang mengalami tabrakan.

“Saya kaget. Pas mobil saya jalan, sebuah benda tiba-tiba menghantam kaca depan. Seketika itu saya rem dan berhenti di belakang mobil Colt Diesel yang kecelakaan itu,” sebutnya sambil garuk kepala.

Sementara pantauan wartawan di lokasi kecelakaan tampak personil Sat Lantas Polres Sergai melakukan pengamanan jalur lalu lintas dan olah TKP. Juga melakukan evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan.

reporter | Ali Amran

Related posts

Leave a Comment