Polres Madina Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Polres Madina Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

topmetro.news – Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2021, dengan pimpinan langsung Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK, Senin (20/9/2021).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Madina itu terlaksana di halaman parkiran belakang Polres Madina.

Hadir antara lain, Kepala BNNK Madina, Dandim 0212/TS dengan perwakilan Pabung 0212/TS. Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri dengan perwakilan Kasi Pidum. Lalu, Kabag Sumda Polres Madina, Kasubden Pom Madina, Danramil 13 Panyabungan, dan Ketua Organda Madina.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK dalam pidatonya di sela gelar apel menekankan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk menciptakan rasa simpati kepada Polri.

Lalu, memberikan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Antara lain melalui kegiatan bakti sosial, pembagian masker dan pemasangan stiker yang mengajak masyarakat agar memakai masker.

Juga kegiatan penyuluhan laksanakan tentang penerapan protokol kesehatan dan cara aman dalam berlalu lintas kepada masyarakat.

“Dan terakhir. Tidak melaksanakan razia maupun memeriksa surat-surat kenderaan bermotor ataupun tindakan lainnya yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment