Demi Tuntaskan Pembangunan, Bupati Taput Audiensi ke DPR RI

Bupati Taput Audiensi

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi audiensi dan bertemu langsung dengan Ketua Fraksi PDI PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto, di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Turut mendampingi antara lain, Sekretaris Daerah Drs Indra SH Simaremare MSi dan Kabag Adminstrasi Pembangunan Tapanuli Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput menyampaikan paparan tentang kondisi Taput dan titik-titik prioritas yang perlu segera mendapat pembangunan.

Utut Adianto sebagai Wakil Rakyat membidangi Akuntabililitas Keuangan Negara dan Badan Urusan Rumah Tangga memberikan atensi atas usaha Bupati Taput untuk penyampaian paparan dan beberapa proposal pembangunan di beberapa titik sebagai prioritas.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput berusaha meyakinkan Utut Adianto dengan mempaparkan kondisi Taput di awal kepemimpinan. Kemudian perkembangan dan progres setelah tujuh tahun memimpin.

Ia juga memaparkan pembangunan Taput pada era kepemimpinan di periode I dan Periode II. Serta hal-hal yang perlu tuntas hingga akhir kepemimpinannya.

“Masih banyak yang ingin saya tuntaskan pembangunan di Taput hingga akhir masa jabatan saya. Terutama pada pembangunan infrastruktur. Saya ingin semua daerah terpencil merdeka dari keterisolasian. Dan pada akhirnya bisa mandiri secara ekonomi. Mohon dukungannya,” ujar Bupati mengakhiri.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment