SMSI Kepulauan Nias Terima Cenderamata Berupa Plakat PT Pegadaian Kanwil 1 Medan

topmetro.news – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepulauan Nias menerima cendramata  berupa plakat Pegadaian dari PT Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan  yang diserahkan Plh. Kepala Cabang   Gunungsitoli Suripto kepada Ketua Suarman Telaumbanua.

Penyerahan plakat Pegadaian  kepada SMSI  dalam acara Media Gathering Bersama Mitra Media PT Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan yang berlangsung  di Mega Nasional Seaview Hotel, Kita  Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Sumatera Utara, Rabu (22/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Suarman Telaumbanua  mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT Pegadaian Kanwil 1 Medan yang telah memberikan  cenderamata kepada SMSI Kepulauan Nias.

“Ini sebagai kenang kenangan buat kami. Terus terang ini sebuah  surprise bagi SMSI satu satunya organisasi media yang telah berdiri di Kepulauan Nias dilirik oleh stakeholder seperti PT Pegadaian yang  bermitra kepada media,” kata Suarman Telaumbanua merasa haru.

Ia  juga mengapresiasi kegiatan  media gathering bersama  mitra wartawan (jurnalis) liputan wilayah Gunungsitoli Nias yang diselenggarakan PT Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan. Suarman Telaumbanua berharap kegiatan ini kiranya dapat berkesinambungan di tahun tahun yang akan datang.

“Perlu saya jelaskan bahwa selain cendramata berupa plakat Pegadaian  yang diterima SMSI  juga  sebelumnya organisasi ini pernah menerima piagam penghargaan atas dedikasi pengurus menyelenggarakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang diberikan oleh Ketua SMSI Sumatra Utara bulan Pebruari yang lalu,” ucapnya.

Suarman menambahkan, SMSI berprinsip ingin membangun kolaborasi dan partnership dengan seluruh stakeholder termasuk PT Pegadaian  dalam memberi akses informasi untuk  disebarluaskan kepada khalayak.

Kabag Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Ghoper Manurung bersama Plh Kacab PT Pegadaian Gunungsitoli Suripto menjelaskan bahwa sedianya kegiatan media gathering ini di Gunungsitoli Nias dilaksanakan pada tahun 2021 namun baru terlaksana pada saat ini.

“Kalau di beberapa kabupaten kota yang lain sih,  Aceh,  di Medan sudah kita laksanakan, tinggal di sini yang belum makanya kita  laksanakan pada tahun 2024, hari ini,”  kata Suripto.

Ghoper Manurung menambahkan, media merupakan salah satu mitra pegadaian dalam menyampaikan informasi aneka produk dan program kerja perusahaan.

Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi manajemen PT Pegadaian Kanwil 1 Medan makanya melaksanakan acara media gathering bersama  mitra media PT Pegadaian Kanwil 1 Medan.

reporter | Suarman

Related posts

Leave a Comment