Pengurus Baru DPD Gerindra Sumut Diperkenalkan, Sejumlah Kader Partai Lain Muncul

DPD Partai Gerindra Sumut
Advertisement

topmetro.news – DPD Partai Gerindra Sumut melakukan ‘penyegaran’ dalam susunan kepengurusan mereka. Di mana perkenalan terhadap pengurus baru itu berlangsung di Hotel Le Polonia Medan, Selasa (21/9/2021). Sekaligus silaturahmi antara sesama pengurus dan kader.

Susunan pengurus itu sendiri terdiri atas perpaduan wajah lama dan baru. Bahkan sejumlah politisi kondang yang merupakan kader partai lain, juga ikut masuk dalam kepengurusan tersebut.

Sementara sebagai ketua masih tetap Gus Irawan Pasaribu. Kemudian sebagai sekretaris terpilih Aulia Rachman. Politisi yang juga Wakil Wali Kota Medan ini menggantikan Robert Lumbantobing. Lalu bendahara adalah Meriyawaty Amelia Prasetio (Ayin), menggantikan Kamsir. Ayin sendiri sebelumnya adalah Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut.

Pengesahan struktur personalia DPD Partai Gerindra Sumut ini adalah melalui SK DPP Partai Gerindra No. 08-0151/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 tertanggal 2 Agustus 2021. Dengan tanda tangan Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani.

Kader Partai Lain

Sebagaimana di atas, sejumlah kader partai lain juga ikut bergabung dalam kepengurusan baru DPD Partai Gerindra Sumut. Mereka adalah kader Golkar yang kini menjabat Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan dan Indra Alamsyah.

Kemudian ada Ikrimah Hamidy mantan kader PKS. Serta, Aripay Tambunan mantan anggota DPRD Sumut dari PAN. Lalu ada lagi wajah baru seperti Andi Atmoko Panggabean, Kamaruddin, Yulidar Bugis, serta yang lainnya.

reporter | Jeremi Taran

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment