Kecelakaan Lalu Lintas di Tanahjawa, Darius Pasaribu Meninggal Dunia

Kecelakaan maut kembali terjadi di Simalungun

topmeto.news – Kecelakaan maut kembali terjadi di Simalungun. Kali ini peristiwa tabrakan mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Umum Pematangsiantar – Tanahjawa, Kamis (23/9/2021), pukul 10.10 WIB.

Lokasi persisnya berada di KM 13-14, depan Warung Saung Alam, Kelurahan Pematang Tanahjawa, Kecamatan Tanahjawa, Simalungun.

Berdasarkan keterangan saksi PP (16), warga Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanahjawa di tempat kejadian menyebutkan, awalnya sebuah sepeda motor Honda Supra X125 No. Polisi BK 6635 TAA, meluncur dari arah Pematangsiantar menuju Tanahjawa. Pengendaranya adalah Darius Hamonangan Pasaribu (15), warga Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanahjawa, Simalungun.

Saat itu Darius mengemudi dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi, ketika hendak mendahului sepeda motor Honda Mega Pro BK 5359 ZAI dengan pengendara Hengki Afrianto Nainggolan, yang ada di depan jurusan searah, kedua kendaraan bersenggolan. Sehingga mengakibatkan keduanya terjatuh.

Nahas bagi Darius. Sepeda motornya terjatuh ke sebelah kanan badan jalan searah jurusannya. Sementara itu, saat bersamaan, datang pula sebuah sepeda motor Honda Vario BK 2169 TBO yang dikemudikan Serianto Silalahi dari arah berlawanan. Tabrakan antara keduanya pun terjadi.

Akibat tabrakan itu, Darius Pasaribu harus meregang nyawa di Rumah Sakit Balimbingan akibat luka parah. Sementara Hengki Herianto Nainggolan dan Serianto Silalahi mendapat luka ringan dan menjalani perawatan di Puskesmas Tanahjawa.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa itu. Dan kemudian telah mengevakuasi para korban dan kendaraan yang terlibat.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment