Bupati Asahan Pimpin Rapat Perkembangan Penanganan Covid-19

Bupati Asahan Pimpin Rapat Perkembangan Penanganan Covid-19

topmetro.news Bupati Asahan, H Surya BSc memimpin rapat evaluasi pelaksanaan tugas yang dilakukan Satgas covid-19 dalam penanganan pandemi. Kegiatan itu berlangsung di aula Mawar, pada Kamis (23/9/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Bupati/Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA. Lalu Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danyon 126 KC, Sekda dan OPD.

Bupati mengatakan berbagai upaya telah kita laksanakan untuk menekan angka penyebaran covid-19. Upaya penanganan itu membuahkan hasil, saat ini Asahan berada di PPKM level 2.

“Tetapi kita harus tetap waspada dan jangan lengah. Kita harus tetap mematuhi prokes agar status kita tidak naik kembali menjadi PPKM level 3. Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jaga kerumunan,” kata Bupati Asahan.

Ketua DPRD Asahan H Baharuddin Harahap SH mengatakan salah satu upaya yang dilakukan dalam menurunkan angka covid-19 adalah vaksinasi dan mematuhi prokes.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat kita juga harus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi. Kedepannya kita harus melakukan langkah konkret untuk meningkatkan vaksinasi dan mematuhi prokes covid 19.

Sebelumnya, ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH membuka rapat paripurna mendengarkan jawaban Bupati Asahan atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi terhadap Ranperda tentang P APBD 2021, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga | Bupati Asahan Jawab Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda P APBD 2021

Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin Siregar MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Fraksi Fraksi. Yang telah memberikan dukungan dan juga masukan terhadap nota keuangan dan Ranperda tentang P APBD 2021.

 

penulis: En

Related posts

Leave a Comment