Bupati dan Wabup Asahan Terima Kunjungan Silaturrahmi PD Al-Jam’iyatul Washliyah

Bupati dan Wabup Asahan Terima Kunjungan Silaturrahmi PD Al-Jam’iyatul Washliyah

topmetro.news – Bupati dan Wabup Asahan, H Surya BSc – Taufik Zainal Abidin MSi terima kunjungan silaturrahmi PD Al-Jam’iyatul Washliyah Asahan. Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (24/9/2021).

Turut mendampingi Bupati Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, dan Kaban Kesbang Pol. Tampak hadir, Ketua Dewan Penasehat H Adlan Lubis MPd, Ketua Syahrul Nasution MA, Wakil Ketua Agus Ramanda, Sekretaris Supomo SAg, Bendara Basuki SPd, dan pengurus lainnya.

“Tentunya kita merasa bangga atas keberadaan organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah di Asahan. Organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan Syariat Islam. Organisasi ini juga mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus dalam bidang keagamaan. Khususnya di daerah kita ini,” kata Bupati Asahan mengawali sambutannya.

Bupati berharap organisasi ini dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat. “Organisasi massa Islam khususnya Al-Jam’iyatul Washliyah memiliki peran dalam menegakkan demokrasi untuk membawa perubahan dalam kemajuan suatu daerah,” katanya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada PD Al-Jam’iyatul Washliyah atas dukungannya selama ini terhadap Pasangan Surya-Taufik. “Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut demi mewujudkan Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” katanya.

H Surya BSc berharap kepada PD Al-Jam’iyatul Washliyah agar menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes. Antara lain memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan hindari kerumunan. “Agar penyebaran Covid-19 dapat kita hindari,” katanya.

Dukung Pemkab Asahan

Syahrul Nasution MA menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahmi ini untuk memperkenalkan PD Al-Jam’iyatul Washliyah hasil Musda 2020. Serta rencananya pelantikan tanggal 25 September 2021. “Kami berharap dukungan dan kehadiran Pak Bupati dan Wabup,” katanya.

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan, Al-Jam’iyatul Washliyah selalu mendukung Program Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misinya. “Kita berharap bisa sejalan dan bersinergi untuk memajukan Asahan lebih baik,” tutupnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment