Maling Sepeda Motor Berbadan Tegap Terekam CCTV

TOPMETRO.NEWS – Seorang pencuri terekam CCTV saat mengambil sepeda motor Supra X125 BK 4575 TAH milik John Setiawan Pakpahan (19) di kosnya Jalan Taduan Pardamean, Kelurahan Sudirejo, Pancing.

Minggu (28/5) sore, kepada petugas Polsek Percut Seituan,  mahasiswa UNIMED Fak Olah Raga Semester II ini mengatakan kejadian itu terjadi Jumat (26/5) sore. Saat itu korban baru pulang kuliah dan langsung tertidur. Sekitar satu jam tidur, korban bangun dan melihat sepeda motornya sudah raib.

“Pulang kuliah ku langsung tidur, sepeda motor ku parkir di teras, sore itu pas hujan bang,” kata korban seraya memperlihatkan rekaman CCTV dari HP nya.

Dari rekaman CCTV yang dilasang diteras kos korban terlihat seorang pelaku berbadan besar mengenakan jaket merah mendorong sepeda motor korban.

Pantauan TOP METRO diruang SPK, IPTU Martua Manik, Kanit Polsek Delitua tampak marah marah diruang SPK. Sebab pengaduan korban yang merupakan saudaranya sempat tidak diterima oleh SPK saat membuat pengaduan dua hari lalu.

“Anggota sedang melakukan cek tkp,” ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment