Staf Ahli Menkumham Beri Penguatan di Kanim Polonia

Staf Ahli

topmetro.news – Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI, Y. Ambeg Paramaarta melakukan kunjungan pembinaan pencapaian target kinerja dan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Rabu (29/9) siang.

Setibanya di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Ambeg disambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Samuel Toba dan seluruh pegawai di kantor tersebut.

Dihadapan Ambeg, mereka mempresentasikan sejumlah inovasi yang menjadi unggulan pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia untuk meraih predikat WBK dan WBBM predikat WBK/ WBBM.

Ambeg dalam sambutannya, menjelaskan kunci keberhasilan memperoleh predikat WBK/WBBM adalah komitmen pimpinan dan jajaran, tim yang solid, mampu keluar dari zona nyaman serta sosialisasi dan internalisasi.

“Untuk berhasil meraih predikat WBK/WBBM, pimpinan dan jajaran harus berkomitmen untuk mampu keluar dari zona nyaman,” tegasnya.

Ia berharap dan memotivasi seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia mampu menghadapi penilaian oleh TPN dan memperoleh predikat WBK/ WBBM.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment