Judi Tembak Ikan Merek “Lion” Beroperasi di Medan Utara

tembak ikan

topmetro.news – Bisnis perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan kian menjamur. Kali ini berlogo “Lion, mulai merambah di kawasan Medan Utara.

Adapun beberapa lokasi yang telah 5 bulan beroperasi ini, antara lain di kawasan Jalan Titi Pahlawan, Marelan Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan. Lokasinya yang berada tepat di pinggir jalan, terlihat ditutupi menggunakan papan triplek guna mengelabui petugas kepolisian dan masyarakat.

Hasil penelusuran topmetro.news, bisnis haram berlogo “Lion” tersebut, juga terlihat di kawasan Jalan M Basir, Kecamatan Medan Marelan, salah satu eks warung kopi tepat bersebelahan dengan Komplek Perumahan Marelan Poin sudah beroperasi dan berjalan mulus tanpa pernah digerebek pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan.

“Sudah ada sekitar 5 bulan lah bang mereka ini beroperasi. Kami sebagai warga sekitar juga bingung, mengapa bisnis perjudian ini bisa beroperasi di lingkungan kami,” ungkap salah seorang warga penduduk Jalan M Basir yang namanya tidak ingin diketahui publik.

Warga berharap, aparat penegak hukum khusus Polsek Medan Labuhan maupun Polres Pelabuhan Belawan segera mengambil sikap untuk menghentikan aktivitas ilegal tersebut.

“Besar harapan kami, melalui pemberitaan ini kepada bapak Polisi, agar segera menutup dan memproses aktivitas perjudian tersebut, karena jelas sudah melanggar hukum di negara ini,” harapnya.

Andai pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan di bawah komando Kompol Edy Safari SH tidak mau bertindak, kami selaku warga masyarakat tidak lagi percaya kepada pihak kepolisian,” tegas warga.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment