Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil Lakukan Sosialisasi Suntik Vaksin di Ponpes Darhas

Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil

topmetro.news – Untuk mencapai target Vaksinasi Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil terus lakukan sosialisasi baik secara umum maupun datang ke sekolah-sekolah.

Dari pantauan reporter topmetro.news terlihat Tim Satgas melakukan sosialisasi di salah satu Pondok Pesantren. Yakni di Pondok Pesantren Darul Hasanah (Ponpes Darhas) Desa Kilangan Kecamatan Singkil.

Kegiatan itu sendiri berlangsung pada Ba’da Jum’at. Di mana hadir seluruh pengurus Pondok Pesantren dan seluruh santri.

“Alhamdulillah. Kegiatan sosialisasi pentingnya vaksinasi bagi masyarakat di Ponpes Darul Hasanah, agar terhindar dari bahaya wabah Pandemi Covid-19 berjalan lancar. Terlihat antusias para dewan guru dan santri yang hadir,” ucap Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil Raja Maringin, Jumat (1/10/2021).

“Kita berharap pada tahun 2021 ini capaian target vaksinasi di Aceh Singkil bisa terlaksana dengan baik. Kita juga terus mengimbau agar masyarakat dengan kesadaran sendiri mau melakukan suntik vaksin. Agar kekebalan tubuh meningkat dan meminimalisir terjangkit wabah Corona Virus,” ujar Raja.

Kegiatan sosialisasi pentingnya vaksinasi bagi tubuh di Pondok Pesantren Darul Hasanah dipusatkan di masjid, dengan dihadiri dari Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil serta dari unsur Muspika.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment