Kejar Bola, Kadis Dikbud Aceh Singkil Terus Sosialisasikan Vaksinasi Bagi Pelajar

sosialisasi pentingnya vaksinasi

topmetro.news – Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Khalilullah SPd turun tangan melakukan sosialisasi pentingnya vaksinasi bagi para pelajar di sekolah-sekolah. Hal itu adalah sebagai bentuk tanggung jawab di dunia pendidikan.

Dengan menggandeng Tim Tenaga Kesehatan, Kepala Dinas yang juga pelopor Desa Budaya di Aceh Singkil ini terus memberikan pemahaman kepada orangtua murid. Bahwa suntik vaksin sangat penting bagi para pelajar agar terhindar dari bahaya Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah. Kegiatan sosialisasi pentingnya vaksinasi bagi para pelajar berjalan dengan baik. Terlebih saat orangtua murid sudah diberi pemahaman,” kata Khalilullah kepada reporter topmetro.news. Jumat (1/10/2021).

Lanjutnya, di beberapa sekolah sudah mereka datangi dan sosialisasikan tentang vaksinasi bagi pelajar. Yang mana mereka (pelajar) rentan terhadap wabah Virus Corona tersebut, karena berada di satu ruang lingkup banyak orang.

“Untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, makanya kita mengundang seluruh orangtua murid. Dan kita beri pemahaman akan vaksinasi bagi pelajar ini,” tuturnya.

“Kita targetkan di setiap sekolah di Aceh Singkil para tenaga pengajar dan pelajar sudah suntik vaksin. Sehingga wabah Pandemi Covid-19 di sekolah bisa diminimalisir,” terangnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment