Parkir Depan Rumah, Satria FU Lewong

TOPMETRO.NEWS – siang tadi, Senin (29/5) Ahmad Afandi Lubis warga Jalan Sederhana Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan mendatangi Polsek Percut Sei Tuan. Apa pasal? Ternyata korban melaporkan kehilangan Suzuki Satria FU BK 2084 AFJ miliknya yang hilang di depan rumahnya, Rabu (24/5) pukul 20:30 WIB.

Kejadiannya bermula saat korban Ahmad Afandi Lubis  (foto) yang baru pulang kerja memarkirkan sepedamotor miliknya itu di depan rumahnya dalam keadaan stang terkunci, dan korban pun lupa menggembok cakram depan roda motornya. Korban tak punya firasat aneh mengenai kejadian itu, karena setiap harinya korban selalu memarkirkan spedamotornya di depan rumahnya, namun aman aman saja.

Sialnya hari itu sekira pukuk 20:30 WIB, saat korban hendak keluar bermaksud untuk pergi ke warkop. Mendapati sepedamotornya sudah tak ada lagi, sontak korban terkejut dan berusaha mencari dengan menanyai beberapa tetangga, namun tak juga ketemu.

“Pas mau ke warkop, biasanya kuletak di situ aman aman saja, ini kok bisa hilang pula, apa gak terotak aku? Sepeda motorku hanya itu, pas kejadian itu sempat kucari, aku tanyak tetangga-tetangga itu tapi gak ada yang tahu,” gerutu korban di depan ruangan juru periksa Polsek Percut.

Kasus kehilangan sepedamotor itu kini ditangani Polsek setempat. (TM-13-editor3)

Related posts

Leave a Comment