Warga Simalungun Tewas Tabrak Tiang

Tewas tabrak tiang

Topmetro.News – Tewas tabrak tiang (telepon). Begitulah nasib nahas yang dialami Parimpun Manurung (61) yang dilaporkan meregang nyawa setelah Honda Revo B 3438 BYE yang ditungganginya menabrak sebuah tiang telepon. Peristiwa yang dialami warga Huta III Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun itu terjadi Minggu (3/10/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Info diperoleh Korban mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak tiang telepon tepat di depan warung makan Inul di Jalan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar.

Aiptu Baren Panjaitan, Kanit Laka Polres Pematangsiantar mengatakan sebelum kejadian kecelakaan itu awalnya korban datang dari arah Jalan Pdt J Wismar Saragih menuju arah Terminal Tanjung Pinggir.

“Ban sepeda motor yang dikendarai korban mengalami slip ke kiri Jalan. Kemudian menabrak tiang telepon yang ada di bahu jalan sebelah kiri,” ujar Baren, Senin (4/10/2021).

Setelah menabrak tiang telepon, tubuh korban terhempas. Saat itulah kepala korban mengeluarkan darah segar.
Oleh warga sekitar, Parimpun Manurung sempat ditolong dan dibawa ke RS Tiara.

Namun nahas bagi korban, setibanya di rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.

Polisi selanjutnya menggelar olah TKP setelah mendapat laporan tentang kecelakaan tunggal itu.

“Sepeda motor korban sudah kita amankan sebagai barang bukti. Kasusnya masih kami tangani. Tadi pagi jenazah korban dijemput pihak keluarganya di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih. Kalau dari pihak keluarga, jenazah korban akan disemayamkan di rumahnya di Silampuyang,” kata polisi.

BACA PULA | Jambret Ini Tewas Tabrak Tiang Listrik

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, akibat gugup diteriaki rampok, satu jambret tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan Negara, Simpang Jalan Wahidin, Medan, pada Minggu (21/10/2018) silam.

Sementara satu pelaku lainnya kritis.

Petugas Polsek Percut Seituan yang datang kelokasi langsung mengevakuasi kedua pelaku ke RSU Dr Pirngadi Medan.

Beberapa jam mendapat pertolongan medis, seorang pelaku bernama Hamdani (21) meregang nyawa. Sementara rekannya, Rizki Ananda (26), warga Jalan Pimpinan, Gang Langgar Padang, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, dalam kondisi sekarat.

sumber\foto | mistar
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment