Jasa Raharja Berikan Santunan ke Korban Tabrakan Maut di Ringroad

TOPMETRO.NEWS – Tiga korban tabrakan maut terdiri dari ayah dan anak di Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal mendapat santunan dari Jasa Raharja, Senin (29/5) siang.

Masing-masing korban orang mendapat santunan Rp25 Juta, hingga totalnya Rp 75 Juta. Penyerahan santunan langsung diberikan oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan I Medan, M Hidayat, didampingi Wakapolrestabes Medan AKPB Tatan Dirsan Atmaja di rumah duka Jalan Mesjid, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Selain korban meninggal, polisi dan petugas jasa raharja juga menjenguk korban luka-luka yang masih dirawat di rumah sakit Sari Mutiara Medan.

“Kami datang ke rumah duka untuk masing masing korban mendapat Rp 25 Juta, semoga dengan santunan ini dapat meringankan yang dialami keluarga,” ujar M Hidayat.

Sementara itu pihak keluarga yang menerima santunan menyampaikan terimakasih kepada pihak pemerintah.

“Kami mewakili pihak keluarga menyampaikan ribuan terima kasih,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut merenggut nyawa 3 orang korban jiwa, dan 6 orang luka- luka di Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal, Medan, Minggu (28/5) pagi.

Korban yang merupakan pengendara sepeda motor ditabrak dan diseret oleh 1 unit truk trailer BK 9279 BT yang melaju dengan keadaan remblong.

“Kejadiannya pas di Simpang Amal, pengendara sepeda motor sekitar puluhan, lagi berhenti karena lampu merah, menunggu lampu hijau,” ujar Arsandi alias Kibo (28) saksi mata kejadian di lokasi.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment