Kanit 1 Jibom Sat Brimob Polda Sumut Raih Medali Perunggu

Brimob Polda Sumut

topmetro.news – Personel Detasemen Gegana Satua Brimob Polda Sumut mampu menorehkan hasil positif pada pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Medali Perunggu diraih oleh Iptu Masmur Sitepu yang saat ini menjabat sebagai Kanit 1 Subden 2 Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumut.

Adapun Perwira Polisi Balok 2 Emas ini meraih mendali perunggu dalam Cabang olahraga Menembak Kelas Mix dalam perhelatan PON XX di Papua.

Saat dikonfirmasi via telpon seluler, Senin (11/10/2021) malam, Iptu Masmur Sitepu mengakui keberhasilannya meraih medali Perunggu pada cabang olah raga Event Air Pistol Mix Team 10 M.

“Puji Tuhan, ini merupakan sebuah keberhasilan, kebanggaan atas pencapaian dari hasil latihan dan usaha yang dilakukan. Hasil ini juga berkat doa dari keluarga, komandan serta rekan rekan sekalian,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, ini bukan lah medali pertama yang didapat, sebelumnya pada tahun 2008 pernah meraih medali perunggu pada PON XVII di Kalimantan.

Selain itu, berhasil meraih Medali Perak pada Kejurnas Perbakin Menembak Anniversary Cup Tahun 2010 dan tahun 2019.

“Yang tak kalah prestisi yaitu mendapatkan Medali Emas dan Perak pada Indonesia Open 2019,” tambah Masmur.

Keberhasilan Iptu Masmur Sitepu ini, semakin menambah prestasi anggota Kepolisian dalam partisipasi keikutsertaan PON yang diselenggarakan di Papua.

Umumnya prestasi dan keberhasilan ini menjadi kebanggaan Korps Brimob Polri dan khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment