Bupati Asahan Terima Audensi LADN Tabagsel

Audensi LADN Tabagsel

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekda, Plt Asisten I, Kadis Kominfo dan Kepala Bapenda menerima audiensi Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (12/10/2021).

Ketua LADN Tabagsel Asahan H Nauli Parlaungan Siregar menyampaikan tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan LADN Tabagsel yang baru kepada Bupati Asahan.

LADN Tabagsel Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

“Kami berharap kepada Bupati Asahan dapat membimbing kami dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi LADN Tabagsel Asahan agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada LADN Tabagsel Asahan yang telah siap membantu Pemkab Asahan mensuskseskan visi dan misi Pemkab Asahan. Bupati Asahan berharap kepada LADN Tabagsel Asahan dapat mewarnai kondisi pembangunan di Asahan.

Bupati Asahan berharap LADN Tabagsel dapat melestarikan seni dan budaya yang dimiliki, agar tidak tergerus oleh seni budaya dari luar.

“Lestarikan seni budaya yang dimiliki Etnis Tabagsel kepada generasi muda, sehingga generasi muda dapat mencintai seni budaya yang dimilikinya dan tidak gampang terpengaruh dengan seni budaya dari luar,” kata Bupati.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment