Jelang Bigmatch Juventus vs AS Roma: Rekor Apik Mourinho Lawan Si Nyonya Tua

AS Roma

topmetro.news – AS Roma bersiap menghadapi bigmatch kontra Juventus pada giornata kedelapan Serie A Italia 2021/2022 . Bek Roma Roger Ibanez menegaskan timnya siap memetik kemenangan. Penampilan apik sejak ditangani Jose Mourinho menambah keyakinan.

Berkaca pada penampilan timnya di awal musim, Ibanez yakin Roma bisa mengalahkan Juventus di Allianz Stadium, Minggu (17/10/2021) malam waktu lokal atau Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Roma memiliki catatan buruk ketika bermain di Turin, tapi Pelatih Roma saat ini, jose Mourinho, punya catatan apik melawan La Vecchia Signora (si Nyonya Tua)-julukan Juevantus.

Dari lima pertandingan terakhir Roma datang ke Turin, mereka hanya berhasil menang satu pertandingan saja. Hal ini tentu bisa menjadi bahaya karena Juventus sendiri sudah kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka setelah sempat terpuruk pada awal musim.

Di sisi lain, Mourinho memiliki catatan bagus saat bertemu Juventus. Dari lima pertandingan terakhirnya menghadapi Juventus, pelatih asal Portugal itu berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Ibanez mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Roma, tapi timnya telah siap untuk menghadapi Juventus. Terlebih, musim ini Roma ditangani Mourinho yang telah mempersiapkan strategi untuk meraih kemenangan melawan Juventus.

“Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami siap dan tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Ibanez dilansir dari, Football Italia, Rabu (13/10/2021).

“Tentu saja Jose Mourinho telah mempersiapkan kami untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini ujian yang sulit, tetapi kami harus selalu tahu apa yang ingin kami lakukan dan menghadapi semua lawan dengan cara yang sama,” ucapnya.

Saat ini, Roma berada di posisi keempat klasemen sementara dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertanding dan meraih 15 poin. Sementara, Juventus berada di peringkat tujuh dengan meraih tiga kemenangan dan memperoleh 11 poin.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment