PT Inalum Berikan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah ke Pemkab Asahan

PT Inalum Berikan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah ke Pemkab Asahan

topmetro.news PT Indonesia Asahan Aluminium atau Inalum melakukan audiensi kepada Bupati Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, pada Jumat (15/10/2021). Kepala Departemen CSR PT Inalum, Ismail Midi menyampaikan tujuan audiensi untuk silaturrahmi dan memberikan bantuan CSR PT Inalum berupa 3 unit motor pengangkut sampah kepada Pemkab Asahan. Ia berharap agar bantuan ini dapat membantu Pemkab Asahan dalam menanggulangi sampah.

“PT Inalum juga memberikan bantuan berupa pelatihan peningkatan kualitas Kepala Sekolah (dana diklat) yang ada di Asahan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Asahan,” kata Ismail Midi.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum yang telah memberikan CSR nya kepada Pemkab Asahan. Dan bantuan yang mereka dapatkan ini sangat bermanfaat.

“Kiranya PT Inalum memprioritaskan Asahan dalam setiap program,” ungkapnya lagi.

Bupati Asahan berharap, semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemkab Asahan dan PT Inalum saat ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat membangun Asahan menjadi lebih baik.

Kepala Departemen CSR PT Inalum menyerahkan bantuan berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan dana kepada Bupati Asahan di halaman Kantor Bupati Asahan. Wakil Bupati Asahan, Asisten III, Kadis Kominfo, Kadis Lingkungan Hidup, Kaban Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kaban Perencanaan Pembangunan Daerah dan undangan lainnya menyaksikan langsung kegiatan ini.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment