Gadis Remaja 16 Tahun Digilir, Dua Tersangka Ditangkap

gadis remaja

topmetro.news – Seorang gadis remaja 16 tahun sebut saja Mawar warga Kecamatan Medan Area digilir sejumlah pemuda di sebuah penginapan di Jalan Amaliun Medan. Peristiwa itu dilaporkan keluarga korban ke Polrestabes Medan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan, AKP M Ginting mengatakan, dua orang terduga pelaku berinisial J dan A sudah ditangkap. Pihaknya masih memproses laporan keluarga korban.

“Untuk kasus ini sudah ditahan dua pelaku. Karena dari keterangan korban saat di BAP, yang melakukan perbuatan cabul terhadapnya hanya dua orang,” kata Ginting, Sabtu (16/10/2021).

Orang tua korban, Ny menyebut anaknya telah digilir sejumlah pemuda setelah dijemput dari rumahnya. Mawar (16) diduga digilir tiga pria sekaligus.

Pemerkosaan yang dialami gadis remaja itu bermula di Hotel Oyo Jalan Amaliun pada Jumat (8/10/2021) lalu.

“Jadi, saat itu dia (korban) sedang bermain dengan temannya. Tak berapa lama pelaku bernama Josua datang menghampiri anak saya. Tiba-tiba, anak saya dipaksa naik sepeda motor dan dibawa ke Oyo di Jalan Amaliun,” ujar Ny, Jumat (15/10/2021).

Di hotel, lanjut Ny, anaknya dibawa ke dalam salah satu kamar. Josua kemudian menghubungi teman-temannya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment