Bupati Asahan Terima Audiensi Panitia HSN ke-6

Bupati Asahan Terima Audiensi Panitia HSN ke-6

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc terima audiensi Panitia Hari Santri Nasional (HSN) ke-6 Kabupaten Asahan. Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/10/2021).

Pembina HSN ke-6, Dr H Hayatsyah yang juga Kakan Kemenag Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kedatangan mereka.

“Kami berharap Bupati Asahan hadir dan bersedia menjadi pembina upacara yang akan dilaksanakan tanggal 22 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Daar Uluum Kisaran,” kata Hayatsyah.

Ketua Panitia HSN ke 6 H Edi Sucipno MPd menyampaikan, untuk menyambut peringatan HSN ke-6, mereka telah melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekab). Pesertanya adalah pondok pesantren se-Asahan.

Sucipno meminta agar Pemkab Asahan mendukung kegiatan yang akan mereka laksanakan. “Kegiatan yang kami laksanakan merupakan salah satu upaya kami dalam membantu mensukseskan Visi Misi Pemkab Asahan,” katanya.

Dukungan Pemkab Asahan

Sementara, Bupati atas nama Pemkab Asahan, mengucapkan terima kasih kepada panitia HSN ke-6 yang telah membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi pemkab. Yakni, mewujudkan Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Pemkab Asahan, katanya, akan mendukung setiap kegiatan positif yang ada, selama kegiatan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. Serta bermanfaat untuk masyarakat.

Bupati Asahan mengatakan, terkait menjadi pembina upacara pada HSN ke-6, akan hadir. “Insyaallah. Aaya akan datang untuk menjadi pembina upacara tersebut. Semoga HSN ke-6 berjalan sukses,” katanya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment