Lapas Panyabungan Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Lapas Panyabungan Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

topmetro.news – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut membagikan sembako kepada masyarakat Desa Sipagapaga yang terdampak Covid-19, Kamis (21/10/2021).

Pemberian sembako itu dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021. Dan merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial Kemenkumham yang penyerahannya langsung oleh Kalapas Panyabungan Hamdi Hasibuan kepada masyarakat sekitaran Lapas.

Kalapas Klas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan usai pemberian sembako kepada topmetro.news, Kamis (21/10/2021) menyatakan, bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian mereka. Untuk itu, jangan lihat dari isinya, melainkan manfaatnya.

Kondisi pandemi menjadi perhatian semua kalangan. Bakti sosial ini pun terselenggara untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah dengan harapan dapat meringankan beban mereka.

“Semoga kegiatan ini menjadi momentum silaturahmi antara petugas dengan masyarakat sekitar. Serta menjadi amal baik,” harap Hamdi, di sela kegiatan yang berlangsung di depan pintu masuk Lapas itu.

Lapas Klas IIB Panyabungan saat ini juga sedang berjuang mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Serta terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment