Bobby OZ Dapat Penghargaan Sebagai ‘Tokoh Pembina Olahraga Berprestasi’

Bobby Octavianus Zulkarnaen

topmetro.news – Bobby Octavianus Zulkarnaen tampak cukup bersemangat sesaat tiba di Royal 123, Hotel Danau Toba Internasional. Ia hadir di sana untuk menghadiri puncak syukuran HUT ke-2 PT Media Delegasi Nusantara.

Dengan sambutan salam Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, BOZ singkatan nama akrabnya, mengambil posisi duduk di kanan depan panggung. Bercengkrama memperbincangkan keberhasilan perolehan pada PON XX Papua menggondol satu medali emas dan satu medali perak.

Bobby OZ adalah tokoh pemuda Sumatera Utara, yang saat ini menjadi Ketua Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kota Medan. Kehadirannya pada puncak syukuran HUT Ke-2 PT Media Delegasi Nusantara, sekaligus memperoleh Anugerah Delegasi Award Tahun 2021 sebagai ‘Tokoh Pembina Olahraga Berprestasi’.

Harapan Bobby

Usai menerima ‘Delegasi Award’, Bobby OZ mengungkap rasa harunya menerima penghargaan tersebut. “Kita boleh bangga dengan keberhasilan di cabang olahraga PON XX Papua. Tapi kita masih punya tugas berat menghadapi PON XXI Tahun 2024. Sumut sebagai tuan rumah,” katanya.

Bobby OZ juga berharap, ke depannya perolehan prestasi tersebut dapat lebih meningkat lagi. “Kesiapan itu akan lebih dimaksimalkan lagi pada masa mendatang,” tegas Bobby yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut ini.

Bobby yang juga Ketua Harian Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan itu berterima kasih kepada Media Delegasi. Yaitu atas kepercayaan yang ia dapatkan sebagai penerima ‘Delegasi Award’.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment