Bupati Asahan Serahkan Bantuan kepada NPC

Ketua NPC Asahan

topmetro.news – Ketua Nasional Paralympic Committe (NPC) Asahan Andi Ernes Simatupang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan H Surya BSc, di rumah dinas bupati, Senin (25/10/2021).

Pasalnya bupati telah memberikan fasilitasi kepada atlet NPC Asahan yang bertanding ke Pekan Paralympic Nasional (Perpanas) Papua.

Andi Ernes menyampaikan harapannya kepada Pemkab Asahan agar memperhatikan atlet-atlet NPC. Karena prestasi yang mereka ukir nantinya akan membawa nama besar Asahan.

Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar MSi, Sekda Asahan John Hardi Nasution MSi dan Kadisporapar Buwono Prawana SIP mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung setiap atlet yang ada di Asahan. Apalagi atlet tersebut membawa nama besar Asahan.

Bupati Asahan mengatakan, mereka akan menyerahkan apa yang dahulu pernah mereka janjikan kepada NPC. Khususnya dalam hal mendukung para atlet NPC yang akan bertanding di Peparnas Papua.

Kepada para atlet NPC, Bupati Asahan mengatakan tetap semangat dalam meraih prestasi. “Dan buat bangga nama Asahan sampai kancah nasional,” katanya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment