Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMAN Kisaran

Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMAN Kisaran

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc meninjau Vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Kisaran, SMAN 4 Kisaran dan SMKN 2 Kisaran, Senin (25/10/2021).

Turut mendampingi bupati antara lain, Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar MSi dan Sekda Asahan John Hardi Nasution MSi. Kemudian, Asisten III Khaidir Afrin SE beserta OPD. Juga, Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful Pasaribu SSTP dan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Armansyah SH.

Bupati Asahan mengatakan vaksinasi dosis pertama jenis Pfizer ini terlaksana. Bertujuan untuk meningkatkan ‘herd immunity’ para siswa terhadap wabah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Asahan.

H Surya BSc juga mengatakan atas nama pemkab mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri. Karena telah ikut membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Asahan.

Bupati mengimbau kepada para siswa-siswi untuk mengikuti vaksin. “Karena vaksin ini untuk kesehatan diri kita. Kepada orangtua saya meminta agar memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk mengikuti vaksin di sekolah masing-masing,” katanya.

Pada kesempatan itu, H Surya BSc menyerahkan minuman penambah stamina kepada petugas vaksinator.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment