Ratusan Mobil Parkir di Jalan Nibung Jadi Biang Kemacetan

TOPMETRO.NEWS – Ratusan mobil milik pengusaha showroom yang terparkir di adan Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, biang kemacetan.

Seperti pantauan TOP METRO, Rabu (31/5) sekira pukul 11.15. Fenomena pemakaian badan Jalan ini, bukan kali ini terjadi. Pihak Satlantas Polsek Medan Baru merasa kewalahan menertibkan mobil yang dijual tersebut. Belum lagi mobil konsumen yang ingin bertransaksi.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, AKP Megawati, SE, mengatakan razia ini dilakukan untuk memberikan himbauan terhadap pemilik showroom yang berada di sepanjang Jalan Nibung Raya.

“Tindakan razia ini dilakukan penertiban terhadap pengendara yang memarkirkan mobil maupun pedagang yang berdagang di badan Jalan,” kata AKP Megawati.

Lanjutnya, jika masih membandal maka pengendara tersebut diberikan tilang.

“Hari ini, kita masih menhimbau ke Depannya kita langsung memberikan tindakan penilangan bagi siapapun yang masih membandel dan tetap memarkirkan kendaraannya di badan Jalan yang ditengarai penyebab kemacetan disepanjang Jalan Nibung Raya,” tegasnya.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment