Lapas Panyabungan Siap Bekerjasama dengan BNNK Madina Dalam Hal P4GN

BNNK Madina

topmetro.news – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina) AKBP Eddy Mashuri Nasution sambangi Lapas Kelas IIB Panyabungan. Kunjungan tersebut guna menjalin sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan menyambut langsung kunjungan tersebut, Senin (1/11/2021) di ruang kerjanya.

Di sela perbincangan dengan Kalapas Panyabungan, Kepala BNNK Madina kepada topmetro.news mengatakan, sinergitas pemangku kepentingan antara BNNK Madina dan Lapas Kelas IIB Panyabungan harus terjalin dengan baik. Hal itu guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Serta lanjutnya, kedua lembaga harus bergerak aktif untuk saling mendukung menggiatkan program-program P4GN di lingkungan Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Sementara itu Hamdi Hasibuan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kepala BNNK Madina ke Lapas Panyabungan.

Lalu, selain mengucapkan terima kasih, mantan Kalapas kelas IIB Kayu Agung tersebut juga sangat mengapresiasi BNNK Madina dalam hal menggiatkan program-program P4GNnya.

“Kami siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dengan BNNK Madina dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Lapas Kelas IIB Panyabungan,” tegasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment